Senin, Februari 02, 2009

Golput kok harom


seng harom itu kalau hari raya malah poso.!!! kalau golput itukan urusan coblos2an, dan nyoblos itu gak nyambung ma aqidah. menurutku gini loo... orang golput itu, seolah2 dirinya mengatakan "sopo ae yang jadi persiden aku manut" bukan berarti terus jadi tindakan berbahaya bagi bangsa indonesia. justru golput itu seharusnya jadi tolok ukur bagi pejabat negara, artinya mereka semua (rakyaT) tidak ada yang bisa di percaya untuk memegang negeri ini... woooo golput kok harom... ndeso men seng ngomong ya...
wes sak mene ae, kalau gak setuju karepmu, tapi ndelok beberapa presiden kita dari dulu seng nggenah mek Gus Dur thok, bukan nya aku front pembela gus dur, tapi mbok ya melek o ta kita semua.... waaa wes wes gak mari2 kie ngomong terus...